top of page

Vianney Peduli


Penyerahan bantuan dari tim 'Vianney Peduli' kepada perwakilan warga Rangkasbitung, Banten

Kamis 16 Januari 2020

Vianney Peduli , menyalurkan bantuan dari para donatur kepada Panti Asuhan Karya Anak Maria Immaculatta (KAMI), JatiAsih Bekasi. Bantuan berupa, makanan, minuman, alat kebersihan, baju seragam sekolah, pakaian layak pakai, diterima langsung oleh pengurus panti asuhan. Ibu Irmi sebagai pengurus Panti Asuahan KAMI, menyampaikan terima kasih atas dukungan para donatur, dan atas perhatiannya bagi anak anak Panti Asuhan KAMI.


Jakarta 18 Januari 2020

Dalam Perayaan Natal Wilayah VI, Tim Vianney Peduli menerima persembahan kasih berupa alat tulis, alat kebersihan dan perlengkapan mandi untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Bantuan dari umat wilayah VI dalam Perayaan Natal Wilayah VI, Paroki Cilangkap , diterima secara simbolis dari Korwil VI Bapak Fernandes kepada Tim Vianney Peduli diwakili oleh Bapak Deny Wijaya selaku Ketua PSE Paroki Cilangkap. Kemudian, Tim Vianney Peduli menyerahkan bantuan pakian layak pakai untuk yang membutuhkan di Jasinga, Bogor. Bantuan dari Vianney Peduli diserahkan secara simbolis dari Tim Vianney Peduli diwakili oleh sdr Tri Suko kepada perwakilan penerima Bapak Riin.


Minggu, 19 Januari 2020

Vianney Peduli , menyalurkan bantuan dari para donatur kepada warga di daerah Rangkasbitung, Banten, melalui Paroki Santa Maria Tak Bernoda Rangkasbitung. Bantuan berupa, makanan, minuman, alat kebersihan dan peralatan mandi diterima langsung oleh Romo Paroki RD Andreas Bramantyo. Romo Andre selaku Pastor Paroki, menyampaikan terima kasih atas dukungan para donatur, dan atas perhatiannya bagi warga terdampak bencana di daerah Rangkasbitung - Banten. (Luluk)


Foto: Istimewa







bottom of page