Penggalangan Dana Pengadaan Lahan untuk Ruang BIA & Rumah Pastoran



Pada Sabtu, 16 Februari 2019 pukul 17.00 WIB di Aula Gereja Anak Domba telah diadakan penggalangan dana pengadaan lahan untuk Rumah Pastoran, ruang Bina Iman Anak dan Remaja di Gereja Anak Domba, Paroki Cilangkap. Panitia Pengadaan Lahan yang dipimpin oleh Bapak Krisno dengan beranggotakan Dewan Paroki mengundang donatur potensial yang ada di Paroki Cilangkap untuk hadir dalam acara tersebut, juga turut mengundang para Ketua Lingkungan, RD Rochadi dan RD Didit.


Acara dimulai dengan pembukaan dari MC dilanjutkan oleh kata sambutan dari RD Rochadi, RD Didit, dan Bapak Krisno, kemudian dilanjutkan dengan video dan slide berisi pemaparan tentang rencana pencarian dana dan rencana peruntukan lahan. Pak Krisno menjelasakan bahwa untuk pengadaan lahan yang dibeli dari Rumah Pak Mansyur membutuhkan dana sebesar 5 Milyar Rupiah yang dibagi menjadi: 2.5 Milyar Rupiah didapat dari donatur RD Rochadi, 1 Milyar didapat dari sumbangan KAJ, dan 1.5 Milyar didapat dari umat Paroki Cilangkap dengan cara penggalangan dana lewat donatur potensial serta kaleng ‘Koin Kasih’ yang bisa dikumpulkan di setiap minggu di depan Gereja.



Acara semakin meriah dengan adanya penampilan dari koor Misdinar, permainan saxophone RD Rochadi dan Raynard, serta bapak Julius Sitanggang.



Penggalangan dana dilakukan langsung oleh pertanyaan dari MC dan Ketua Panitia kepada donatur potensial mengenai jumlah sumbangan yang bisa diberikan. Hasilnya terkumpul sebanyak 450 juta Rupiah dan tambahan sumbangan berupa 20 sak semen. (Stella)

copyright parokivianney.org

Managed by