Pelantikan Pengurus Dewan Paroki Cilangkap (2016-2019)

Diperbarui: 3 Mei 2019


Foto: Komsos

ada Minggu, 21 Agustus 2016, bagian depan gedung gereja dipenuhi oleh seluruh Pengurus Dewan Paroki Cilangkap yang baru yang akan dilantik menggantikan pengurus yang lama. Terdiri dari Ketua Wilayah, Ketua Lingkungan, Ketua Seksi, Kepala Bagian dan Panitia Pembangunan Gereja (PPG), oleh Pastor Paroki Cilangkap RD.Thomas Aquino M. Rochadi dan RD.Angga Sri Parestyo, mereka di lantik sebagai pengurus yang baru, untuk masa bakti selama tiga tahun, 2016 hingga 2019.


Pelantikan dilakukan di pertengahan Misa, dimulai dengan pembacaan janji sebagai pengurus dan pemberkatan oleh RD.Rochadi. Seluruh pengurus dewan paroki yang baru mendapatkan surat keputusan dan juga medali St Yohanes Maria Vianney sebagai tanda tugas pelayanan di Paroki Cilangkap.


Foto: Komsos

Sebelum dilantik, seluruh pengurus dewan paroki yang baru mendapatkan pembekalan mengenai spirit pelayanan yang diberikan oleh RD.Yohanes Angga Sri Prasetyo, RD.FA. Teguh Santosa dan RD.TAM Rochadi Widagdo, bertempat di Aula Gereja Anak Domba, Sabtu (13/8/2016). Dalam pembekalan ini, seluruh pengurus dewan paroki diajak untuk mendalami visi dan misa pelayanan,  khususnya pelayanan di Paroki Cilangkap.


Foto: Komsos

Terima kasih kepada pengurus dewan paroki yang lama atas seluruh bakti yang diberikan kepada Gereja, semoga semangat pelayanan yang sudah ada bisa menjadi spirit pelayanan untuk pengurus dewan paroki yang baru dan umat Paroki Cilangkap.


Selamat kepada pengurus dewan paroki yang baru. Selamat Melayani…Tuhan Memberkati… (Sefin)

copyright parokivianney.org

Managed by