Natal bersama Bina Iman Anak, Paroki Cilangkap

Diperbarui: 4 Mei 2019


Foto: Istimewa

Perayaan natal Bina Iman Anak Providentia disajikan dengan suasana berbeda dari tahun sebelumnya. Sabtu, 07 Januari 2017, lebih dari 100 anak Bina Iman Providentia mendaftarkan diri untuk mengikuti perayaan pesta natal bersama. Acara natal yang diprakasai oleh para pendamping BIA Cilangkap ini menjadi sangat istimewa bagi adik-adik bina iman bahkan orangtua yang mengantar, karena tahun ini pelaksanaannya bisa dilakukan di tempat baru, yaitu Aula Gereja Anak Domba.


Sukacita natal begitu hangat terasa, dibuka dengan ajakan bernyanyi dalam gerak dan lagu, dilanjutkan dengan menari jingle bells, menghias christmass cookis, serta mendengarkan dongeng boneka tentang kisah kelahiran Yesus semakin membuat semarak suasana girang para adik-adik BIA.

Foto: Istimewa

Dipenghujung acara, kebahagiaan para adik BIA semakin lengkap dengan kehadiran Romo Angga yang didampingi oleh Santa Clause untuk memotong kue natal sebagai lambang perayaan hari ulang tahun Yesus Kristus, acara pun ditutup dengan doa dan berkat dari Rm Angga, serta pembagian goodybag oleh Santa Clause sebagai lambang sukacita natal bagi anak-anak. (Fani)

copyright parokivianney.org

Managed by