Bersyukur sambil Berbagi


“Bersyukur sambil Berbagi”, tagline yang pas untuk penggalangan dana umat Paroki Cilangkap yang diadakan pada Minggu malam, 26 Maret 2017. Diacara ini, umat diajak untuk bersyukur dan melihat kembali bagaimana perjuangan umat Paroki Cilangkap dalam mewujudkan Gedung Gereja. Sebanyak 200 umat hadir dalam kegiatan yang di adakan oleh PPG (Panitia Pembangunan Gereja) dan difasilitasi oleh Dewan Harian Paroki Cilangkap serta dibantu oleh OMK ini. Adapun tujuan diadakan penggalangan dana ini adalah agar pembangunan Gereja Anak Domba yang sudah 90% ini dapat segera diselesaikan.

Ada tiga bagian inti acara pada malam hari itu, diantaranya presentasi progress pembangunan gereja Anak Domba St.Yohanes Maria Vianney Bapak Putut Ananto selaku ketua dari tim PPG, lelang lukisan dan lelang lagu. Hingga akhir acara, terkumpul sekitar 320 juta rupiah untuk finishing pembangunan Gereja Anak Domba.

Selain ketiga inti acara tersebut, dilakukan juga persembahan musik dari para musisi. Acara ini dimeriahkan oleh Rony Dozer sebagai MC, Andrea Maulana dan Nelson Rumantir sebagai gitaris. Disela-sela acara, RD. Angga juga mempersembahkan alunan musiknya dengan piawai. Acara ini ditutup dengan foto bersama romo, panitia, dan segenap tim yang bekerja untuk keberlangsungan acara ini. Semoga dengan kegiatan ini, proses penyelesaian gereja Anak Domba dapat diselesaikan dengan segera. (Sefin)

copyright parokivianney.org

Managed by