PROFIL

GEMBALA

RD Thomas Aquino M. Rochadi Widagdo

(Pastor Kepala)

Tanggal Lahir : Bantul, 15 Mei 1958

Tanggal Tahbisan : 15 Agustus 1986

RD Thomas Aquino Murdjanto Rochadi Widagdo, atau akrab disapa Romo Rochadi adalah seorang Imam Diosesan Keuskupan Agung Jakarta.Dalam perannya sebagai Imam, ada 2 gereja yang pembangunannya ditangani oleh Romo Rochadi. Gereja Daun Paroki Pejompongan dan Gereja Anak Domba Paroki Cilangkap adalah gereja yang pembangunannya ditangani oleh Romo yang dikenal sebagai Romo Penyembuh ini.

Hingga saat ini Romo Rochadi bertugas dan menjalankan karya pelayanannya di Paroki Cilangkap Gereja Anak Domba St. Yohanes Maria Vianney.

romo roh.png

RD Antonius Didit Soepartono

(Pastor Rekan)

Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Agustus 1970

Tanggal Tahbisan : 15 Agustus 2000

RD. Antonius Didit Soepartono atau akrab disapa Romo Didit adalah salah seorang Imam Diosesan Keuskupan Agung Jakarta.Romo Didit kemudian menerima penugasan untuk mendampingi mahasiswa di Dekenat Timur Keuskupan Agung Jakarta. Tugas itu dijalaninya hingga sekarang. Selain itu Romo Didit juga dipercaya untuk mendampingi Legio Maria se-Indonesia Barat. Ditengah karya pendampingan mahasiswa Dekenat Timur, Tugas Romo Didit bertambah sebagai Romo Rekan di Paroki Cilangkap St. Yohanes Maria Vianney. Tugas ini diterima Romo Didit pada akhir tahun 2018, dan efektif dijalankan pada awal tahun 2019 hingga saat ini.

romo did.png

copyright parokivianney.org

Managed by