Sentra Vaksinasi Vianney

Diperbarui: 4 Apr


RD Rochadi melakukan pengecekan kesehatan sebelum vaksin didampingi bapak Walikota dan Camat Jakarta Timur

Pada Jumat - Sabtu, 1-2 April 2022 telah dilaksanakan program sentra vaksinasi booster di Basement Gereja Anak Domba, Paroki Cilangkap yang bekerjasama dengan Bakti BCA. Sentra vaksin ini diperuntukkan untuk umat paroki dan juga umum. Tidak disangka, program ini mendapatkan respon yang positif sehingga banyak orang mendaftar dan datang untuk vaksin. Dalam masa pantang dan puasa (prapaskah) ini, Sentra Vaksin Vianney merupakan wujud kepedulian Paroki Cilangkap kepada masyarakat untuk menekan angka penyebaran Covid 19.

Terasa spesial juga karena di hari pertama, Sentra Vaksin Vianney mendapat dukungan positif dari berbagai pihak karena adanya kunjungan beberapa pejabat dari berbagai golongan, seperti Walikota, Camat, Lurah, Kapolsek, GP Ansor, Babinsa, DPH Dekenat Timur, Ketua Serviam, dll serta diliput pula dari beberapa media.

Bapak Walikota meninjau langsung alur vaksin, petugas kesehatan, petugas administrasi, serta masyarakat yang mendaftar vaksin. Setelah meninggalkan area gereja, Bapak Camat dan RD Rochadi menyampaikan sedikit kata sambutan kemudian bersama-sama melakukan pemukulan gong sebagai tanda dibukanya Sentra Vaksin Vianney. Sentra vaksin dibuka mulai pukul 08.00 - 13.00 WIB dengan kuota 500 dosis per harinya. (Stella)

Foto: Komsos Cilangkap